senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Sabtu, 29 Januari 2011

menanti dipeRsimpangan selanjutnya ( daN masih teRus beRharap )

ceRitaku taK lagi iNdah, hatikupun demikian
tapi alam dan semua isinya senang mendengaR kisahku
kisah yang dimulai dengan tanya, dan berjuta asa
kisah yaNg mungkin sama tapi berbeda
kisah yang membawa sebuah cinta hingga aiR mata
kisah indah yang walau hanya sekejap tapi melekat erat

aku mulai kisahku dengan segenggam harapan

aku beRjalan menyusuri setiap sudut2 kesunyian
dengan haRapan akan bertemu dengan jalan setapak yang bersinar
yang akan membawaku jauh lebih bersahaja
cinta yang bersahaja lebih tepatnya.....

aku berhenti sejenak melihat senja yang menyapaku lekat
dia mendekat, asing ..... tapi begitu pekat
mencoba mencari daN semuanya indah
merona tak terhingga, sulit beranjak ketika  bersamanya

menikamati senja daN enggan melepasnya
walau sekejap sungguh aku tak rela
rasa yang taK pernah aku reguk dan ingin terus meminumnya
daN  semakin enggan bercerita

aku bingung dalam kediamannya
dalam kebisuan hatiku semakin tidak tenang
berlari mencari jawaban dari sejuta kebingungan
akhiRnya menyeraH karena aku serakah

aku teRhenti disebuah peRsimpangan, daN berucap " kelak mungkin  perjumpaan kita selanjutnya dipersimpangan selanjutnya "



(aRie_kept all)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar