senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Kamis, 03 Februari 2011

akhir cerita sang penawar derita.....

atas nama sebuah asa yang tak bertepi
aku memuja,,,,,,,
atas sebuah mimpi yang terpenggal
aku menunduk dan menyerah,,,,,

disebuah pertalian aku bangun sebuah perselingkuhan atas nama persahabatan
cinta yang hadir karena kenyamanan
akan sebuah arti kesederhanaan
dia hadir dalam hidupku begitu dalam

waktu dan ruang telah terjamah
bak serdadu yang melawan tanpa menyerah
tangguh dan setia
sungguh aku tak sanggup akan cintanya

aku pergi,,,,datang dan pergi lagi
merobek hati dan menata seperti semula lagi
aku sakiti dan kuukir senyum lagi
terulang ulang seabad sudah

aku menangis dan deretan risaunya mendamaikan
aku tertawa dan terkadang luka yang tersirat diraut wajahnya
aku seakan menari diatas lukanya
yang bahkan dia anggap menjadi hal yang sangat biasa......dan lumrah

sungguh rasa yang salah,,,,rasa yang tdk ada dalam kata cinta juliet dan romeo sekalipun

cinta yang salah, cinta yang selalu mengiba rasa
rasa yang tak lagi sama, rasa yang semakin hilang dan entah apa
aku terkutuk karena hidup dalam palsunya cinta yang kuhadirkan
aku terkutuk karena ketulusan yang kau suguhkan hanya kuanggap sampah

aku bukan penawar derita, aku penabur luka
aku bukan gadis kecilmu yang selalu tertawa
aku hanya penikmat dunia
aku hanya sebongkah lara duhai sang penawar deritaQ.....

kulepas semuanya, seiring semua lara
kuingin kau bahagia tanpa aku, yang selalu kau panggil "perempuanku yang tangguh"

selamat tinggal sahabatQ, aku tahu cinta abadi kan menjemputmu...
dan itu bukan aku, sahabatmu......semoga kau baik baik disana
ditempat yang tak ada luka dan hanya bahagia


membuka dan segera menutupnya kembali keberanda hatiQ.....
030211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar