senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Minggu, 23 Januari 2011

resah sang kaki..... ( menapak ato terbang tinggi )

aku menjerit,,,,teriakq meninggi
suara yang menggoyang bumi
aku melawan arus yg tak pasti
disudut kota yang terpalang mati

aku benci sendiri
kacau tak hentikan nadi
aku benci sunyi
kacau berikan lara hati

malam ini semua tersusun rapi
dalam hembusan kepala sang penari
aku mencari jalan untuk sebuah mimpi
terkadang tampak terang berapi
terkadang berkalang duka menepi
dan yang tertinggal hanyalah
mendulang peti mati

kacau, berparas prasati
dibuai dan disulam sang pemain hati
membolak balik isi bumi
dalam kemelut jiwa bersaksi
aku akan pergi.....
meski kini hanya ada jasad yang terpatri

aku benci saat kacau menghampiri, dan mesti kuhadapi......


kudapan sang malam menyepi_

130111

1 komentar:

  1. Halo sist salam kenal aku gungsri dari denpasar bali :)
    wah puisi yang menarik...
    oya mampir2 ke blogku ya, ada grati ebook disana
    http://www.orionku.wordpress.com ini url blogku :)

    BalasHapus