senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Sabtu, 29 Januari 2011

enyah.......

senandung malam yang tersayat perih
terasa sedih ini tak lagi menepi
disudut sepi putaran hati
aku bercerita tentang malam yang sepi

tanpa hadirmu, dia ,ataupun mereka
yang selalu berbisik akan desiran luka
yang terhempas diluar akal dunia
sekarat ataukah mati rasa

rasa getir dalam kumparan asmara
panasnya sang dewi fortuna yang menjajah hati manusia
aku sekarat dan tak terselamatkan
mencari makna yang terpasung masa

sungguh rasa ini lelah
sungguh hampa kian terasa
sungguh asaku kian nyata
takkala sang kesatria menyapa

terbalok dalam keterkepingan rasa
terbata dalam aksara maya
bayangan yang hilang dan terjamah sudah
terduduk dalam lamunan telaga
dalam tak terjangkau arah mata

aku menangis tersedu dalam nafas cinta
menggerutu dalam bisingnya amarah
aku meringkik dalam senyum sang dewa
dewa pencabut nyawa

aku hina akan dunia, dan enggan berkata lagi dalam balutan fana


beranda_sunyiQ
( rindu yang terpasung masa ) Malam ini rinduku benar2 menyiksa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar