senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 31 Desember 2010

Rasa yaNg KubeNci ( sUnyi )

saat aKu merangkai kaTa Rindu sore ini....
memintaL semua asa seRta mimpi,
dia kembaLi hadiR menghadaNgQ yaNg beRjalaN teRtatih
dia Yang Terhempas disudut gelap hatiQ.....
dia Yang selalu meNari diatas LukaQ

aKu mencaRimu sosoK yaNG selalu menjagakU
tapi aKu taK menemukanmu.....
aKu beRlaRi, sUnyi mendekapQ semakin nyata
dia membawaQ jauH kekubangan yaNg sama
diMana aKu taK sanggup lagi meNahanYa

detaKQ beRadu deNgan sepi, teRiaKQ semaKin jaUh daRi mimpi
aKu taK saNggup menepis  semua,,,,, ditempat dimaNa aku beRdiRi
aKu taKut, taKut sekaLi
beRgeTaR nyaLiku disaat aKu sesemaKin taK teRkendaLI

aKu lemaH daN rapuH
suNyi yaNg kuhempas kiNi, meNoReh sebuaH taNgis yaNg taK bertepi
taRianKu taK lagi iNdaH deNganya......
dia begiTu beRbeda saat ini,

saat diMana sUnyi daN sepi taK lagi ada dihati,
kaRena dihatiQ kini haNya ada dia ( dia Yang laiN )........
dia yang beRkata akan beRbagi semua Rasa
deNganKu sekarang daN sampai naNti......

sampai kIta tua Nanti

diamQ_disaat meNdung beRkunjuNg......
051210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar