senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 31 Desember 2010

maLaM yaNG taK lagi meNdeKapQ ( haNgat daN taK tergaNtiKan )

kudeNgaR dia beRkata.........
" cinta itu memiLiki Rasa yaNG tidaK bisa dihituNg deNgan jaRi"

sepenggaL kata yaNg kudeNgar daRi seorang sahabaT yaNG Malam ini meNgajaRiQ untuK lebiH memaHamimu......

aKu taK peRnah taHu kapaN aku mulai meyaKInimu......
diMaLam ituKah, atauKah disaat sapa yaNg kupaKsaKan teRsaji untuKmu
entahLaH,,,,,,

seNjaQ yaNg Kini seMakiN mendeKapQ eRat,
mengajaRkan aKu akaN beRjuta Rasa
meNgikis semUa bebaN berat Yang mengUrat......
seakaN iNgin mengobati semua penat yaNg meleKat.......

mengajaRiku aKan sebuaH maKna
meNgajaRiku akan sebUaH cerita
meNgajRiku akan sebuaH deRita
mengajari untuK selalu tegap meNantaNg duNia
membeRiKu waRna bahagia........
aKU meNghaRgaiNya sebagai aNugaeRah teRindaH.....yacH aNugRah yaNg paLing iNdaH
( kaUlaH yaNg teRindaH )


MaLam ini, dibeRanda tempat kiTa beRadu taWa
Kau tawaRkaN kebimbaNgan, keRaguan.......daN keResahan
yaNg sejaK awaL taK kaU peRmasaLahKan.....
kepeRcayaaN yaNG sering kaU ucaPkan sebaGai ijab yNg peRnah kau laNtuNkan disaat2 peTaNg meRaja
Kini taK lagi beRsahaJa dan beRpihaK pada ciNta

kalaupUn semua iNi seMu semata,
jaNgan pernaH mengiNgkari semUa jaNJi yaNg terpasUng sudaH
diMana keRaguaN yaNg kaU cumbu eRat semaKin memataHkaN jaNji yaNg terucap

     janji yaNg taK ingin meLihat aiR mata
     jaNji aKan sebuaH peRjuaNgan daN meNGhaRap RestuNya
     jaNji aKan sebuaH kebahagiaN yaNg kaU iKrarkaN daLam hembusaN daRah
     jaNji setia daN taK aKan beRmaiN mata......

dihari dimaNa, jawaBanQ sama daN taK akaN goYah
dimaLam yaNg selalu KuLafalkaN sebagaI ceRita IndaH
dikaLa seNja daN pelangi beRsua

saat itulah Kau kan taU sebeRapa kePeRcayaaN teRhempas sudaH.....
tanpa teRkecuaLi, yNg aRtINya aKu tiada bedaNya.....
malaM ini aKu tidaK ingiN meneRka neRka.......
aKu diaM kaRena aKu taHu kaU dewasa..............



disuduT teRhempasQ_menantimu saNg seNja
101210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar