senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 31 Desember 2010

celoteH saNg pelaNgi " meNghaRap seNja daTaNg membeRikaN senyumaN"

beRfikiR diteRik saNg menTari beRsinaR,bermain dengan semua peRih
aku melihaTnya......dan beRlalu
dia meNgiba daN beRharaP seseoRang memahaMinya....
sejeNak, aku teRsentaK taK kala aku beRkata walau sedikit memaksa.....

hai, penat telah menjamah daN aku taK kuasa
berdaLih daN berusaha beRcerita,,,,, dia berkata siap meNdengaR semua keluH daN kesaH...
apaKah semua nYata, haL yaNg sama yang peRnah menimpa....
tapi tauKah kaMu dia begitu istimeWa

caRanya berKata dalaM asa, beRcerita dalaM maKna daN berwaRna .......begitu menggoda
deNgannya semua menjadi Nyata walau jarAk adalaH satu2 pemisaH
tapi keYakinan kita akaN suatu ceRita sama......
peRsahabatan yaNg teRejawantah, aku suKa dan semakiN indah.....

aRin, seNja yaNg selalu menyapa taK kala peNat sudaH meraja,
peLangi yaNg mendua, ketiKa Rindu membunCah daN aku laRut dalam dunia nyaTa
tapi kaMu tau betuL bagaimaNa kita  melalui semuanya......

kaRena peLangi selalu beRceloteh dimalaM2 sepiNya
daN kaRena seNjapun selaLu teRsenyum membaLas semua asa dengaN taNgan teRbuka.....
daN sulaman doa yaNG teRcurah untuK sebuaH peRtemuan yaNg didamba.......


( selamat pagi peLaNgi, aku melihatmu melengkung diLangit timuR negeRiQ pagi ini, IndaH nian waRnamu ditengah pijaRan suRya yaNg merengseK di teNgah pepohonan dejat rumaHQ......by seNja )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar