senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 31 Desember 2010

biNtang jatuh

“ bintang yang kulihat semalam, seperti dia yang selalu menemaniku”

Gelisah  MeRajam SudaH
Tak Terasa SemaKin meNyesaKan jiWa
Merasa Hampa oLeH fananYa Dunia
MeRasa semua SemaKin taK beRmakna

MeNatap luaSnya aNgkasa
malam.......DimaNa semua TeRlelap sudaH
tapi aKu teRjaga begitu kuaTnya,
taK saNggup MengatupKan sediKit lelaH
hanya beRharap SemUanya Kan musNah

teRdengaR SuaRamu meNgalun,
MengajaKQ meNari diLantai daNsa
MenyuguHkan sebuaH asa YaNg Nyata
diKala hatiQ teRasa saKit teRpana
hadiRmu meNyuguHkan sebuaH tawa RenyaH

dan……
malam itupuN taNgis, Tawa seRta ceRita meNgaliR
KetiKa kuteNgadaHkan kepaLa
kulihaT biNtang jaTuh tepat didepaN mata.....

seKetiKa aKu beRdo'a
aku ingin bahagia, aku ingin bahagia, aku ingin bahagia bersama sang seNja…….


maLam yang sama ketika peRtama kali dia beRkata,,,,,,
kaN kujaga kaMu selaManya……..18 novembeR ’10 ( atap RumaH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar