senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 06 Mei 2011

sepenggal kata yang tersaji indah.....

engkau yang sedang dipeluk nestapa
disini aku berpijar memberi arti
engkau yang sedang mendekap bimbang
disini aku mengukir gurat kebahagian

engkau yang sedang terluka
hadirku membenamkan kegelisahan
engkau yang saat ini pilu
hadirku mengikis sedikit nanar

aku ingin menjadi pelipur laramu
aku ingin menjadi belahan hatimu
aku ingin menjadi wangi desah haru dan tangis serta tawamu
aku ingin selamanya....dan tak berubah...

aku meyakini hadirmu
sebagai ridho' dan pertanda dalam lukisan hati
aku mencintaimu dalam ruang tak berbaris
sebagai takdir dalam guratan asa.....

aku terus menanti engkau dalam hati,,,,dalam  skema utuh dan tidak sepenggal melintas tanpa sapa .....
disaat terbenam semua ragu dan merona ketulusan ,,,,,disitulah kita akan bersua dalam kata cinta,,,dalam hasrat yang tak bertepi lelah,,,,hanya ingin mengulas bahagia antara kita dan buah cinta kita,,,,,,tentunya

dalam kata yang selalu terlontar indah,,,, I LOve You Ari ( selamanya ingin selalu kumendengarnya )

sepenggal_lisan yang tak sanggup terkata   ( ^_* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar