senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Jumat, 06 Mei 2011

SebilaH gendewa Hati......

terbias di pendaran rembulan
dikening malam rasa berkecamuk resah
antara rasa ego yg tak bermata
aku menasbihkan rasa tanpa jedah

aku meniup nafas kebahagian
ditengah jeratan kesunyian
merantai kisah yang terajut manja
di sahara tandus tak bermuara

masihkah kering atau hijau pelataran senja
di luruh gejolak yang membahana
aku terduduk dengan sejuta tanya
dalam terdiam aku semakin karam

masihkah cahaya aku genggam selamanya....
atau hanya bara yang terendap gelap
semua hancur terhempas lara
dibusur cinta jemari menari lincah....

sayangnya,,,,aku salah menarik anak panah...
sehingga yg tersisa hanya sebilah luka gendewa

sekali lagi dalam malam yang sama ,,,,,aku masih merasakan luka itu menganga bak pancaran cakrawala.....

(dibatas,,,pijar hatiQ yang semakin redup tak terjamah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar