senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Kamis, 12 Mei 2011

KeteRbatasanQ dalam Elegi cintaMu....

aku sedang bersenandung
sekilas berdenting lagu
menari
tanpa kata
tanpa suara

dan kutemukan dirimu
dalam diam
sendiri
seakan waktu terhenti

tak akan kusesali
semua kata yang terpatri perih
sekali lagi kukatakan,
disinilah aku
menggenggam kasih
menggenapkan janji
meremas setiap kesempatan waktu
dimana pertalian yang kuikat mati
tak akan kembali
terurai dan terbawa pergi

di ruang tunggu
tuk siapa yang kutunggu
atau siapa yang kau tunggu
aku menunggu.....
bergelut melawan jemu
sementara kau masih melayang bersama waktu


(disaat engkau masih menikam waktu dan aku masih berperang melawan aku)
Maka malam yang panjang pun masih terasa sumbang
dan cintaku berkelana dalam diam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar