senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Selasa, 22 Maret 2011

sayonara...

sore ini disaat senja menari
aku merindu hadirmu wahai kekasih
sore ini disaat aku meyakini
aku menyerah pada yang terkasih

malam menjelang dan aku seakan terhenti
langkah yang kurajut dalam mimpi, harap, serta doa sang melati
terrobek, terkoyak dan tak akan wangi lagi
rasa yang melenggang pergi, serasa tak ada lagi yang menempati hati

semakin larut dan mataku tak sanggup terkatup
semakin kalut dan tak sanggup tertutup
semakin ingin menjauh dan tak ingin berlabuh
ohhh,,,,,karam terhempas sang gelombang

lidah yang tak bertulang
jiwa yang tak lagi gersang
lautan yang tak akan hambar
tahukah kau, malam ini aku bosan,,,bosan dan sangat bosan

permainan yang dimulai, sudah aku akhiri sore tadi,
jangan berharap akan ada lagi yang tersaji walaupun hanya sedikit rasa perih,,,,
semuanya hanya mimpi ,,,,,sekali lagi mimpi
meskipun hadirnya begitu nyata meresapi hati

terima kasih, tapi cukup malam ini kita berbagi dan kau akan sangat menanti saat2 ini
( dimana semua harap, mimpi yang tertulis, hanya tinggal sisa goresan usang yang tak akan lagi kembali )


dibatas_ diujung jalan ( aku terhenti dan tak lagi melangkah menjemput mimpi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar