senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Selasa, 22 Maret 2011

kidung malam....

surat cintamu tak lagi terbaca
suram bak tuanya mercusuar
tak bersuara, hanya terdiam pasrah
itulah kamu dengan segala amarah

aku menulismu malam ini didentang masa
terseok dalam kumparan hampa
dan kau hanya bisa bersembunyi dalam lara
berharap semua sirna termakan usia

jika temaram mencipta malam semakin terang
jika bintang hanya mengikis sinar sang rembulan

jika kunang hanya sekejap datang
aku yakin aku milikmu seorang

meranti sukma membelah angkasa
harumnya semerbak menembus jagat raya
dalam keranda dan nisan yang tak lagi bernama
sungguh malam tak kuasa menjeratku dalam asa

hanya terdiam semakin dalam, dan mencoba melangkah dalam ketidakpastian
esok ataupun someday yang kurajut indah
dalam beranda hati kita, tak akan abadi jika ego yang bicara.
maknailah dan katakan bahwa aku adalah hatimu yang terpisah


degup denyutmu sore tadi, mencipta kalut teramat sangat dalam jiwa
sepenggal kisah yang terekam semalam.....
semoga enyah dan yang tertinggal hanya kenangan

yakini aku disaat rapuhmu dan kau akan tahu seberapa nyata aku buatmu


( beranda_hatiQ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar