senjaQ

senjaQ
peraduan dimana pelangi dan senja meretas asa

Minggu, 06 Maret 2011

rahasiaku.....

aku menyimpanmu bak permata
aku mendambamu bak raja
aku menginginkanmu lebih dari segalanya
aku menganggapmu rahasia

kamu rahasia hati
terendap dalam rasa sepi
berjibaku dengan seluruh elegi
yang mungkin tak semua mata hati sanggup menatap perih

nyata yang mengatar rasa maya
bersandar dalam puing puing neraca
sebuah cerita cinta antara aku, dia dan dia
cinta rahasia yang bermantra sejarah

aaarrrgggghhh, jengah aku dengan segala rasa
semuanya menjelma dusta
ketika rasa cinta dan tatapan tajam menggelayut indah
tak sanggup lagi terurai dalam penat

sekali lagi, kau hanay rahasia hati yang akan tersemat selamanya, dalam hati dan raga, pikiran serta jiwa,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar